Rabu, 08 Juni 2011

KEYTAR "MOOG LIBERATION"

Pembebasan adalah unik Moog tali-on synthesizer kinerja keytar gaya portabel. Menjadi-osilator monophonic dual synth analog sering dianggap sebanding dengan lainnya dua's-osilator synth Moog seperti Rogue atau Concertmate MG-1 , tetapi dalam kenyataannya Pembebasan yang paling mirip dengan VCO synth Moog populer dual-besar, Prodigy . Kontrol synth sebenarnya Pembebasan hampir identik dengan Prodigy, dengan penambahan Ring Mod, Kebisingan dan kontrol Polysynth di bagian Mixer. Pembebasan juga menggunakan slider dan switch toggle bukan tombol yang Prodigy dan switch geser.

Pembebasan ini cukup sederhana untuk digunakan dan memiliki suara monofonik Moog yang unik. Dua oscillator analog dikombinasikan untuk menghasilkan output, monophonic tunggal-catatan. Setiap fitur osilator gigi gergaji, segitiga dan bentuk persegi (bentuk gelombang dapat dipilih secara independen pada setiap VCO) dapat diatur lebih dari tiga rentang oktaf masing-masing, dan mereka dapat dicampur bersama untuk menghasilkan berbagai nada. Ada juga bagian polifonik sederhana yang dapat berguna untuk bermain suara organ-tipe. Ada 24 dB tradisional / Oktober Moog bagian filter dengan cutoff sendiri, resonansi kontrol amplop (penekanan) dan (menyerang, peluruhan / rilis, mempertahankan), dan amp Loudness dengan serangan, kerusakan / rilis, mempertahankan kontrol amplop. Beberapa bagus lainnya on-board fitur termasuk Modulator Ring, Noise Generator, dan VCO syncable's. Namun salah satu fitur yang besar adalah pita yang controller, yang terletak di bagian tangan-grip dari synth yang dapat digunakan untuk pitch bending dan efek modulasi.

Jika Anda ingin tampil dengan murah (menurut standar Moog) synth analog diikat pada seperti gitar maka Pembebasan harus tepat gang Anda. Jika tidak selalu ada Prodigy, sebuah pokok lama musisi elektronik. Pembebasan telah digunakan oleh 808 Negara, Apollo 440, Devo dan Kool dan The Gang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar