Selasa, 01 Februari 2011

LYNC LN-1000 JAN HAMMER KEYTAR

"keytar langka, yang keytar paling dicari di dunia ini keytar yang digunakan (model kustom) oleh Jan Hammer.. Telah dijuluki" The Rolls-Royce dari keytars ".

Ini bukan (inferior) LN-4: ini adalah model berikutnya (dan perbaikan) LN-1000.

Jauh lebih baik daripada Roland AX-1 / AX-7 dan lain-lain:
- 49 tombol / 4 oktaf penuh (The Roland hanya memiliki 45 tombol).
- Velocity kunci sensitif dengan aftertouch (Roland kunci hanya mengirimkan kecepatan).
- Real controller mod terus menerus roda pitch / (The Roland hanya memiliki pita yang sangat canggung dan hampir tidak dapat digunakan / kontrol D-beam).
- ... Dan masih banyak lagi (jika Anda mencari artikel ini, itu karena Anda sudah tahu apa jenis permata LN Lync-1000, dibandingkan dengan keytars lainnya ...)

Manual asli dan kabel disertakan. Ini feed langsung dari port MIDI melalui sebuah kotak kecil ad-hoc yang ini berkaitan baik untuk steker listrik dan kabel MIDI (karena saya bukan pemilik asli keytar, aku tidak yakin apakah ini adalah konfigurasi default, tapi saya menduga bahwa itu dimodifikasi untuk memungkinkan ini MIDI-makan). "

Update melalui Lainhart Richard dari -Town Media O :
"Satu komentar tentang ini --LN 4 sebenarnya controller superior The-LN 1000 dirancang untuk menjadi biaya-rendah, versi kurang fitur lengkap dari-LN 4..

Sebagai contoh,-LN 4 memiliki antarmuka rackmount terpisah / catu daya yang disediakan 4 output MIDI; setiap output MIDI terpisah diprogram dan dikontrol dari-LN 4. The-LN 1000 memiliki satu built-in output MIDI, dan bertenaga baterai.

Itu tidak berarti bahwa LN-1000 adalah anjing, jauh dari itu. Tetapi tidak lebih unggul dari-LN 4. (Saya memiliki sebuah-LN 4, yang digunakan untuk bekerja untuk Lync, dan menulis manual untuk kedua pengendali.) "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar